Bkp

BKP BKP lwn MOE 0042
Bkp

BKP BKP lwn MOE 0078
Bkp

BKP BKP lwn MOE 0063
Bkp


internet gw lg gak bisa, yah gimana dong ntar..ih bkp gw mah CK! – by auliapradya (Aulia Pradya A)


Kemana bokap lo?RT @dvdevi: Ditinggal bkp :( RT @fadhilanggara: Kenapa lu dek?RT @dvdevi: Manalagi ????? Gue ditinggal aaa mau hubungin gima – by fadhilanggara (muhammad fadhil )


@muthiamfn tntn ga ya? Nntn lagi deh wkwk ngga lah bahaya ketauan bkp gue – by ginssgina (Ginα ƒαuziαh)


nykp ngerasa gak punya anak apa yak tiap hari gak pernah masak,kalo masak indomie buat dia bkp sama caplang doang.gue kaga!!!tai emang – by nettynetts (NETTY HERAWATY)


@dilooy maunya sih gt tp bkp lg keatai – by bigaaail (애비♡)


Beli pulsa skrng duit cuma goceng 😮 yg jual pulsa dkt rmh gaada hrs naek motor.nunggu bkp plg deh,nykp pelit abisnya wkwk – by Noviaamtr (Novια‎ Mutια‎rα‎☺♥)


Ngeselin»RT @firassr: Masa MacBook Pro cacat sihh RT @nikenfrinjani: Azz knp laptop bkp ccd giniiii – by nikenfrinjani (∆ nr.flora ∆)


Apadeh RT @fokebowo: Macet? Maaf deh… RT @divaaw Bkp ngajakkin buat taun baruan di bandung. Hhh kan dibandung mau ngapain coba? Lgan pa – by divaaw (Claudiva)


Masa MacBook Pro cacat sihh RT @nikenfrinjani: Azz knp laptop bkp ccd giniiii – by firassr (JsmneNflZhfrSsrwrdj)


Macet? Maaf deh… RT @divaaw Bkp ngajakkin buat taun baruan di bandung. Hhh kan dibandung mau ngapain coba? Lgan pasti jalanan pada … – by fokebowo (Foke Bowo)


good RT @nikenfrinjani: Udah terlanjur gue bakarRT @dioadnandyo: banting aje RT @nikenfrinjani: Azz knp laptop bkp ccd giniiii – by dioadnandyo (Dwiza Adnandyo)


nntn bbf sm kk+nykp eh bkp ikut2an ha ha – by pratiwaw ( Dwi Putri Pratiwi)


Bkp lo mau tuh RT @RanggaAlFalqi: Ngidam 24-70 ada yg mau beliin ngga? Hahahahaha http://myloc.me/feAH9by benedictusalpha (alpha)

BKP BKP lwn MOE 0052
Bkp

BKP BKP lwn MOE 0019
Bkp
RT @daniel_atungki: @silviapiyo lengkap gw mah ada KTP, SIM, NISN, KB, nama gedung nye BKP WKWKWK !!! – by AngelyaShelvy (Shelvy Angelya)


Udah terlanjur gue bakarRT @dioadnandyo: banting aje RT @nikenfrinjani: Azz knp laptop bkp ccd giniiii – by nikenfrinjani (∆ nr.flora ∆)


@ElsyaPutriA eh ngomong2 bsa mko bkin KTP di hahhaha oia ciee yg sdh bisa nntn pilem bkp (pdhl sbelum 17 sdh nntn mi jga wkwkw) – by ALsadikin (andi alamsyah putra)


banting aje RT @nikenfrinjani: Azz knp laptop bkp ccd giniiii – by dioadnandyo (Dwiza Adnandyo)


Azz knp laptop bkp ccd giniiii – by nikenfrinjani (∆ nr.flora ∆)


RT @jiwoody: Hehehe :)"@niluhayundaa: cnd beb -_- RT @jiwoody: Gagagaga gamau -_-"@niluhayundaa: wow.. baby bkp -_- RT @jiwoody: Wakakkaakak lucky -,- – by niluhayundaa (Niluh Ayunda Amalia)


Hehehe :)"@niluhayundaa: cnd beb -_- RT @jiwoody: Gagagaga gamau -_-"@niluhayundaa: wow.. baby bkp -_- RT @jiwoody: Wakakkaakak lucky -,- – by jiwoody (Jiwo Nusantara Adji)


@missnuyu90 pnah rs…bkp? – by kmahsky1510 (hayati hailee)


@sylviamariaa Wah.. Labrak vi sopirny. Hehe. Smga cpt smbh y bkp lw. – by Raissa_Lim (Raissa Limanto)


Bkp ngajakkin buat taun baruan di bandung. Hhh kan dibandung mau ngapain coba? Lgan pasti jalanan pada maceet! – by divaaw (Claudiva)


cnd beb -_- RT @jiwoody: Gagagaga gamau -_-"@niluhayundaa: wow.. baby bkp -_- RT @jiwoody: Wakakkaakak lucky -,-"@niluhayundaa: – by niluhayundaa (Niluh Ayunda Amalia)


@bkp666 海老+像、可愛いよね♪ 回転寿司レーンに流して欲しい~ – by funky802osaka (FM802@大阪)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *