Bkp

BKP BKP lwn MOE 0038
Bkp

BKP BKP lwn MOE 0041
Bkp

BKP BKP lwn MOE 0056
Bkp


geu drumah dul.bsok lu kuliah??ouh,RT @drgXjo: @diasokeh iyee dul , tp udh d jmput nih gw .. Emosi nungguin bkp gw .. Dmn lu ? – by diasokeh (dias)


Bkp msk cah kangkung, gue goreng gurame, dewi nyambel cikur,lita ngeliwet,n nyokap leha2 smbl ntn tv,wkwkwk.. – by haniehoneyz (Hani Puspa Sari)


Strez dng paitua :'( RT @iwyyy: @lirvy_livana stress bkp lg ? http://myloc.me/fcU55by lirvy_livana (Lirvy)


Dani:'knp pndh sklh tor?' Gue:'papah pndh kerja dan' dani:'oh ya mau diapain lg kl gt mah asal jgn pindah agama aja bkp lo' hahahahaha tolol – by Toriprillyana (Tori S Sastradinata)


Devita peter yaa ti? RT @TiaraYusuf: Bkp nykp gw jg kondangan d hotel sultan nge,jgn2 samaRT @putridonna: okee … http://tmi.me/4785iby fitri_nia (fitrinia indrawanti)


@diasokeh iyee dul , tp udh d jmput nih gw .. Emosi nungguin bkp gw .. Dmn lu ? – by drgXjo ( [drg])


Bkp nykp gw jg kondangan d hotel sultan nge,jgn2 samaRT @putridonna: okee heading to hotel sultan, rempongg yaa ke acara kawinan doankk… – by TiaraYusuf (Mutiara Febrianti)


Bkp: ayo de kita ke mol. Gw: males ud malem cape. Bkp:ayo de cepetan nih. Gw: mo ngap sih. Bkp: biasa anakmuda-o- – by crowdedTERE (Teressa Lim (:)


Pensi 16 kapan siRT @Nadhire_: Hahaha sialan._. RT @odayspw: Goblog haha,lo pembongkat hahaRT Nadhire_: Bkp ngajakin creambath mauga – by odayspw (luthfi naufal audi)


Ha? Bknny g jdi d TA?? Ktny nadong yg mau ngadain? RT @evelyn_ardelia: @nialikesme dih maksa! U yg ngom sm bkp gw klo gtu! Wkwk. Absny TA si – by nialikesme (Nathania Leony)


Namanya bocah RT @erykawaw: Tapi lawak anjir si anggi ck RT @dellaaf: Biar adil doong RT @erykawaw: Gue tadi kan kasih struk belanja ke bkpby dellaaf (Dhella Aprilia F)


sabar aja deh gw di ledekin bkp mulu ¬_¬ – by nisaulya (annisa aulya zahra)


Tapi lawak anjir si anggi ck RT @dellaaf: Biar adil doong RT @erykawaw: Gue tadi kan kasih struk belanja ke bkpby erykawaw (Eryka Maidyane S)

BKP BKP lwn MOE 0057
Bkp

BKP BKP lwn MOE 0037
Bkp
Bkp mana nih, jd gak sih makan diluarnya?-_- – by arianiaii (Ariani Primawati)


Biar adil doong RT @erykawaw: Gue tadi kan kasih struk belanja ke bkp eh barusan ade gw kasih kertas isinya (cont) http://tl.gd/7eutb2by dellaaf (Dhella Aprilia F)


Gue tadi kan kasih struk belanja ke bkp eh barusan ade gw kasih kertas isinya tulisan harga jajanan yg dibeli diwarung minta ganti -_- – by erykawaw (Eryka Maidyane S)


@lianaaprillia owhh.. Gw kira gak pada mau nganterin.. Wkwkwk.. Kalo gw mah bkp gw ska nganter klo hp gw rusak.. Wkwk.. Jd gmpg.. – by WilliamEdric (William Edric)


@superdongbang20 jgn torch ceinny, sering error ktny.. tmn bkp gw bru bli shari bsa cbut btre 3x !! ==" – by me_giovani (Giovani A.)


@rioprmbd luaja gih yg ngmg gua sih mls amat punya bkp gtu – by AudikaLaras (laras♕)


talk less do more yak! bner dy. hha jgn nnti gw ditangkep sm bkp lw lg ;D .RT @nentydimas: ql kt ojosh. skrg kt2 ga ngruh! haa dlm! oke sip – by dianAndrians (Dian Tri Oktaviany)


Udh ijin ma bkp dan bkp bilang "trs kamu mau pulang ma syp?" Saya jg bingung pak gmn ya? – by fadhilap (DHILA )


kmrn mama mnt skrg bapa minta pulsa.. duh klu mau sms pke otak dong, jlas2 w mnggil bkp papa bkn bapa n bkp w jg da dsmping w lg nntn.. – by aMell0o (aMaLia)


083899725554RT @naznazvaa: Nomer lu mine! RT @Mineenek: sms gua naz -.- RT @naznazvaa: Nykp bkp rempong, nyari pohon aja sampe ke jakarta. – by Mineenek (Jasmine Rizky™)


udah :) RT @dewial: @firmandrywijaya Man tolong smsin nykp/bkp gue dong Man, suruh nlp gue gitu, penting. mwach :* :* :* – by firmandrywijaya (Firman Andry Wijaya)


Yaampun bkp malu2in banget! -_- – by anditabcdeg (Andita Rifayanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *