Dilema

another classic cafe down the pan
Dilema

La mitad de un dilema
Dilema

Dilemas que me llevaran en barcos de papel ♪
Dilema


RT @rizbabon: makasih kakaks RT @elisasmara: anak pintar 😀 RT @rizbabon: peljaran mlm ini dr @elisasmara ati galau = dilema-gelisah-gunda – by elisasmara (elisa surya asmara)


Kadang mrpkn dilema, I'm WM n also have big responsibilities to take care my baby by delegate some of it to my parents during working hour. – by thakaruna (Tha Karuna)


grande dilema moral…e social! – by TavaresDri (Driele Tavares)


Dilema besar… – by d_abednego (Donovan Abednego)


makasih kakaks RT @elisasmara: anak pintar 😀 RT @rizbabon: peljaran mlm ini dr @elisasmara ati galau = dilema-gelisah-gundah gulana..bsa d – by rizbabon (Fariz Fathullah)


Haduhhh feel bad sm si bule gak bs ketemuan gr2 ujian :(( hufff dilema deh! – by mardwinita (Mariska Dwinita)


sampai kapan dilema hati ini berakhir, ap aq tinggalkan saja dia dan memulai cerita yg baru– andai smudah mmakai celana dalam
(ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) – by leonlou (Leon Louis)


@lipidd antara pengen beli dan tidak .___. pengen beli karena BBMnya berguna sekali buat jualan, tapi kan belum terlalu butuh .___. #dilemaby farkirikofar (Farianti Ika Putri)


RT @IgorMusardo: O dilema, Qualidade ou Prazo em Desenvolvimento de Software http://bit.ly/emrTUp com o Klaus Wuestefeld #soudevby edipofederle (edipofederle)


dilema belum dikasi pencerahaaann…:/ – by GirasIswahyudi (Giras Iswahyudi)


oenuhi keinginan gue aja bun..beli iphone.. 😀 RT @bungadamayanti: Dilema krn krisis keinginan…. (¬.¬) – by tengkuija (TAF)


@Dayanadecu he ahí el dilema. Tenemos que unirnos. – by KarinCV (Karin C Valecillos)


anak pintar 😀 RT @rizbabon: peljaran mlm ini dr @elisasmara ati galau = dilema-gelisah-gundah gulana..bsa d pakai saat nahan boker.dll – by elisasmara (elisa surya asmara)

Dilema II
Dilema

dj ??
Dilema
ak sisan iki. Kalo ga bsk kamis ga ada lg? RT @cumaer: dilema tan..RT @tannieartani: Durung ketemu bpk ku lhang aku. Piye iki er? Km jadi? – by tannieartani (artani hapsari)


LOL pocong yang dilema RT @Poconggg: Dan entah kenapa gue jadi kepikiran kenapa di Hawai ngga ada bakiak. #salahgalauby novia_kintani (Novia Indah Kintani)


ouh..thanks y RT @elisasmara: nah sejenis itu lah haha RT @rizbabon: klo nahan boker=gelisah=galau dong?? RT @elisasmara: dilema-gelisah-gu – by rizbabon (Fariz Fathullah)


El olor a pintura me hace mal definitivamente, a donde me voy? #Dilema. – by RandiMedina (Randielis Medina)


con quien vas a pasar las fiestas? ese es mi dilema todos los años….. – by juudemo (julieta demo)


@mirellekel isso…resolvido o dilema kkkkkkkk – by thalycarvalho (Thali)


up to youRT @igargathan: Dilema bos. tgl 19 antara chivalry dan killms!!! – by satrioSI (satrio saadistighfar)


nah sejenis itu lah haha RT @rizbabon: klo nahan boker=gelisah=galau dong?? RT @elisasmara: dilema-gelisah-gundah gulana RT @rizbabon: emng – by elisasmara (elisa surya asmara)


Dilema kenapa bg? RT @ulsiders: Dilemmas – by pooeluckycharm (putri kumala dewi)


peljaran mlm ini dr @elisasmara ati galau = dilema-gelisah-gundah gulana..bsa d pakai saat nahan boker.dll – by rizbabon (Fariz Fathullah)


Tidur duluan atau enggak yah dilema saya. – by penapeni (rovena kokandry)


dirimu meledek terus deh -.- heehe RT @Sonyagabriella: Cie dilema.. Wkwkwk RT @gevinadebdeby: antara lapar dan tidak – by gevinadebdeby (Gevina Debby Cyntiaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *