Gol Bola

bahia x atlético-pr
Gol Bola

Laço Juiz de futebol
Gol Bola


Deg deg ser nonton bola liadd muka pemain n pelatih philipina bukan nungguin GOL nya lebaiii colek @ncierestyby erniprtw (erni pratiwi)


gua mah nonton bola jadi kesel sendiri kalo nyaris gol! teriak2 sampe narik urat nyiksa diri -_- – by indicf (indi cindrɑ fɑlɑɑh)


Etss gue nonton kalee RT @aidaindriyani Gaya lu aahh , tau jg kaaga ttng bola .. Ahahahah RT"@noviisari: Yes gol pertama oleh Gonzalez!!" – by noviisari (novii sari dewi)


Aaaah gemeeess klo ntn bola teh.. Kpn gol nya c? – by ratutriyana (Ratu Triyana )


RT @tomeey: Filipina kalah gol,indonesia kalah ganteng.Lha emang ini meh tanding bola apa tanding sampul aneka yess?haha – by coreyellow (Corey Manurung)


ya allah, hamba brdoa setulus hati "smoga tim indonesia bisa gol kan bola lg" amiiin – by hertyMFR (hertyfebriana)


kenapa bola hanya mantul2 saja di depan gawang, ayo bikin gol lagi! – by mrofiq (Muhammad Rofiq)


Gw ga ikutan nonton bola cuma dengerin orang triak triak aja kalo triaknya kenceng berarti gol ha ha ha -_- – by aialdiaaa (Aldiɑ Novirɑ )


Ngikutin bola itu gak harus nonton ataupun mantengin timeline. Cukup dengerin orang teriak aja. Bs dibedain mana teriak kecewa dan gol. – by zulhaqcom (zia ulhaq)


RT @citrakharisma: Main basket ada cheerleadernya … Main football jg ada .. Knp sepak bola ga pake cheerleader ya? Kan biar smakin smangat bikin gol nya 😛 – by salfasalva (Mirtha Aulia Salfa)


Livvy to dell? *frontal bgt sumpah*RT @dellakewl: mbo biar mau heboh karena gol, situ cowo ga suka bola malah suka barbie ya? Capidi – by AmaliaHarii (amaliahariiskaniaf)


Nath…. Dia bukan pemain bola, Filipina pula (¬˛¬") RT @oheyitsnatalie: Cristian Gonzales udah satu gol. Ayo dong Christian Bautista bikin – by rahmaSG8 (Rahma Ramadhani)


LOVE @dewantipermata: Nyimak bola lagi. Cuma kedip-kedip sambil makanin keripik. Taunya cuma waktu gol aja (_”) – by rezariefanda (Reza Ariefanda)

.fußball über alles.
Gol Bola

.fußball über alles.
Gol Bola
hahah 😀 ad nonton bola ?RT @aRi15gemini: Hehehe.. RT @Rin_iin: LLLL jdi GOL RT @aRi15gemini: Gogogogo.. 😀 – by Rin_iin (Ririn Muhammad)


Gaya lu aahh , tau jg kaaga ttng bola .. Ahahahah RT"@noviisari: Yes gol pertama oleh Gonzalez!!" – by aidaindriyani (aidaindriyani)


ngerti bola oge nduRT @bagasckara
2 gol lagi dong indonesia, supaya aman – by suryapratamas (surya pratama)


Nath…. Dia bukan pemain bola (¬˛¬") RT @oheyitsnatalie: Cristian Gonzales udah satu gol. Ayo dong Christian Bautista bikin gol juga :(by rahmaSG8 (Rahma Ramadhani)


aku juga cinta RT @Rjuliantika Gol cuy..RT @Rjuliantika: Jd cinta 2 hati ini..ahahaRT @anisamaulida: @Rjuliantika PSAK apa bola nih y… – by sayang_selalu (sayang kamu)


Sayang sekali tadi 2x kontrol bola Arif Suyono kurang sempurna.. Bisa 2 gol itu #INDONESIAby olafsb (O. Sebastian Barnas)


Orang" pd n0nt0n bola. .saya msh dikreta bru pulng kuliah. .uhH
Udh gol brP indoNsia? – by echimareci (Dessy S)


Aaaaaa itu Nasuha! Masih bola msh utek²an.. Bukan di gol in.. Aaaaaaaa! – by shenitaZL (Shenita Zahrah L)


Alahla sok Nonton Bola..belajar lagi…RT @poppyrosaline: mana ni gol nya lagi?? – by ndaayunda (ndaayunda)


Faktanya pria men0nt0n bola untk mlihat gol&prmainan cntiq,sdgkan wanita melihat pria tampannya pd pake kolor!#faktanyadalahby da_grins (Tectona Grandis)


RT @deimoskejora: RT @icaaadd: RT @ahbhim: Main bola yg asli gasegampang main psnya, yg skali tendang bisa langsung gol -_-" – by vingkaviva (VINGKAA ♥)


pass bngt bli : ) RT @gustitattoo: Jualan bola aja.. -____- RT @Dedemoemoe: langsung buka warteg bli 😀 RT @gustitattoo: Kalo 1 gol = 1tatt – by Dedemoemoe (gede mas mahendra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *