Gol Bola

trabalhos_004
Gol Bola

Campeonato Brasileiro 2008
Gol Bola


LoL RT @inemsipelayan: Bola dioper sesama clana putih , dijegal sm clana biru, ular keket beraksi deh, ga gol, untungggg #AFFby wieawieth (Awyie)


bokap gw nnton bola diem ajh, gol pun gak ada ekspresinya. haha #kocakby octi_ook (octi aryanti)


Berkutat dengan tugas bwt bsk progress test sambil ntn bola, ayo indonesia gol lagi donggggg °\(^▿^)/° – by intanalfitasari (Intan Alfitasari)


Gal gol gal gol mending maen sm anak lbh seruuu…ttp tuh ga tertarik bola hihi – by SerraHandayani (Serra Handayani)


capek ngeliatin bola di oper sana oper sini tapi gak gol gol –" – by ClaraNathalista (Clara Nathalia)


Aslina eta tehh euyy??RT @zalcr7: Gol gonzales seperti melihat perfom @derisdoank11 ketika bermain bola!! – by derisdoank11 (derisdoank11)


Geregetan bgt!!! rasanya pen ke GBK trs ngaambil bola gua lari lempar ke gawang biar gol ._. #Abaikanby sofieaea (S.O.F.I ƪ(˘⌣˘)ʃ)


*straightfaceRT @ketiQ_KeTty: Mam komak beragi smbL nntn boLa., enak negh., kLo goL tinggaL pret., pret., ajjjah., … http://tmi.me/4g42dby ronajelita (ronajelita)


Modal jadi pemain bola terkenal di Indonesia: tampang indo dan at least nyetak satu gol. Gampang kan? – by reeheafy (Rismaya F Heafy)


Phillip Younghusband wajib banget dijaga untuk eksekusi bola mati gitu. Statistik dia bisa menghasilkan gol lewat bola mati lumayan besar. – by windyokt (Windy Oktaviani)


RT @inemsipelayan: Bola gantian digiring sm clana biru, dijegal clana putih, dan ga gol, cih #AFFby dhiizaa (DHIZA ☺ )


Koq jd takut nonton bola *takut kalah*. Nguping heza n papi bilang gool, baru deh ikutan nonton gol nya doang☺ – by agatha_puspa (agatha puspawati)


Bbm,ym,fb smua ttg bola asa raripuh.. Haha RT @rezatlfm: Eta pisanRT @nifaayu: Asa teu kudu ripuh gol gal gol ahaha – by nifaayu (hanifa ayu)

01/03/08 18:02:30
Gol Bola

Portuguesa 2 x 2 Flamengo
Gol Bola
cm bs dnger teriakn gol bpak2yg nnton,+bkn malu gabe jlek2n timnas (-_-)' RT @Arkhilaus: Mending nonton bola Vin,,hehe.. – by corychibie (vina elpheria)


Ibuku setiap bola deket gawang lawan udah teriak GOL, padahal gol aja belom – by menurwlna (Menur Wulan A)


Asikk ada kakak 😀 RT @RCamorini: Mulai kesel dah gua kalo yg main bola ga gol gol jugaaa -_-" lamaaaaaaaa – by fadiyanteng (fadiyan yuli)


Apadeh (¬_¬) RT @ayumargina: Saat org liat pmain bola yg ganteng, sy liat buku. Saat org teriak GOL, sy teriak AKD1! Saat org dukung – by iijaal (Rizal Setiawan)


Ada yg mirip benigno loh RT @BanyuSadewa: Yang gw tggu2 dr nonton bola itu cm satu. Pas pada saat GOL ny doang. Ketika para pemain2 itu – by Garra_Kun (Garra D’Green)


RT @krismada: Mengukur spontanitas seseorang bisa lewat nonton bola di stadion. Kalo lamban mereaksi gol, ya artinya memang seperti kerbau – by DyahBudi (Dyah Budi Lukman)


*daftarin @kinyobundar ke sekolah bola* RT @gustitattoo: Kalo 1 gol = 1tattoo,10 goal = tutup studio.. – by haayuu (Rari Makraning Hayu)


lbh gawat wkt mw nyuntik…trs #GOL om.. :) RT @Apni: Perawat pada nonton bola kali ya. Dipencet2 nggak dateng. Mbak infusnya udah habis . – by VickFidel19 (vick fidel)


Sabar ditt RT @DblackKyu: Aih,lgi enak\\\"x nonton bola dan udh 1 gol,tb aq di panggil sm \\\"Dita!!bljr,bsk msh ujian!!\\\" asem.. – by Chriztmg (helkitt_crizt)


Bola gantian digiring sm clana biru, dijegal clana putih, dan ga gol, cih #AFFby inemsipelayan (Inem the Maid)


Ini apaan sih orang RT @andreadi347: Ayo indonesia bikin philipina kapok maen bola! Jangan lupa bingkisan 3 golhttp://tmi.me/4g3LHby bonskiii (Mohammad Bondan)


bahaha anak kost lg nontn tipi kelir RT @dewantipermata: Nyimak bola lagi. Cuma kedip-kedip sambil makanin keripik. Taunya cuma waktu gol a – by mlintang (Lintang Mentari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *