Naik

Vespa Baik
Naik

Minyak Naik & Naik Minyak
Naik

Naik Perahu di Pantai Puger
Naik

Naek'a parah ga?RT @riayuli: RT @detikcom: Harga Tiket Final Naik http://de.tk/TxYgo @heri_jipong ,@zahraaputrii nih ada link(cont) – by heri_jipong (Heri Setiawan)


@chibietotoro13 kamu lagi naik mobil tronton yah? Hati2 yahhhh – by seastripes (d)


Tribun atas harganya naik jd 75000 ,, msih mw nton ga nih den .. RT @DennyDenhot: Bingung bagi waktu buat pulkam ato nonton final dulu.. – by Akhmad_Ivoel (Akhmad ‘Ivoel’)


walah naik lagi gan Info:Harga tiket Final Leg II Piala AFF 2010 #kaskushttp://t.co/GSTLJvsby lemaann (sulaiman maharshiyam)


tiket AFF naik harganyeeee….,mukeeee gileeeee @kingnurdin .. – by tommygol (Tommy GoL)


Harganya naik kak *mjb RT @paramartha: Iya de haha RT @Shabilyy: Kelas 2 yg 150 kak?RT @paramartha: Ayo ayo yg … http://tmi.me/4oyh9by elpurp (Karintha Aisyah)


Yayayayaya..tiket AFF naik teruuusss..tapi ga jamin dapet kursi.. – by Meirizka_sari (Meirizka Sari)


Tadi pas lagi duduk di teras ngeliat si @AndrewStevanus naik motor lewat depan rumah gue~.~ sok ganteng banget deh ihhh – by stefanieeluama (STEF!!)


@luckiestvella alhamdulillah ada temen, sama dong. Kamu naik apa?~ – by akbaradi (Akbar Adiwijoyo)


@sjarchangel88c masuk kantong lah"Yola_a: Lagi2 u/ stadion n fasilitasnya ya….RT detikcom: Harga Tiket Final Naik http://jnqf.eko.si/elzYAby pqor3n (dorcas willoughby)


Dari 75rb – 1jt devRT @deviayuu: Naik jadi berapa nday ,, yg tribun kategori III masih tetep 75 rb kan ,, RT … http://tmi.me/4oyfwby ndaymd (muhammad nurhidayat)


Tiket Final AFF Naik: BALISTIKCYBER'S – Panitia akan menambah jumlah loket pemesanan dan pembelian tiket pert… http://bit.ly/hbKVQtby BalistikCyber (BalistikCyber)


nyarii kesempatan bgt dah RT @vaevaayu: Woi @ardipras31 @enooholic baca ini —-> RT @detikcom: Harga Tiket Final Naik http://de.tk/TxYgoby enooholic (Retno Dwi Handayani)

Naik Sepeda di Gabusan
Naik

A lesson in Street Photography
Naik
Ga pernah periksa apakah trombosit saya naik atau turun atau gimana – by angdelumoud (Junaidi angd firdaus)


RT @detikcom: Harga Tiket Final Naik http://de.tk/TxYgo http://myloc.me/fuc5Fby itsMEindra (Indra Wibowo)


Moment yg kita g tau apa yg mrka prbuat RT @aveace: baru inget kemaren @wytwot sama @gunktriadi pas naik mobil duduk di http://mtw.tl/lv0avsby sdamweps (saddam wijaya)


dari kota ke bogor..lanjut k cisarua @aGIe_aRizunnisa: Naik kereta? Kmana lo dut? – by RodjiMuhammad (arOel)


Oh tuhan, berat gua naik 6 kilo. Maygat -_- – by aliahnfebrina (ΔLΔLΔ BOOM BOOM ☺)


Mau naik ke atas..Ūϑªh di pesawat..off yah.. :)by DhifaAzzahra (DĦifã)


@pratiktodrr tersserah gading aja deh lc soal nya gue naik sepeda oke – by denitnovissio (denit wardiat)


@natashaferina @yessica_yeye aaah cengos gw naik taxi kyknya jd ga bs jemput :/ ayolahhh ikut yuk ah ga kangen sm gw ya :( sedihhhh deh – by myosepha (Marina Yosepha)


ga pake kaos kaki RT @afifdzulfikar: Sia meuli kaos kaki sakolah weh 5k sarauk RT @abdulmumu: alah abal abal oge naik 2 rb deh ? – by abdulmumu (M. Abdul Mubarok)


Harga tiket naik final aff GBK naik? Jadi berapa kang @kangjalu hehee – by panjiwiguna (M Panji wiguna )


Tp tetep naik harganya RT @vandhonno: ia..brarti ada bnyak jualnya..sapa yg ngmg harga??wkwkwkRT @gilangrahayu: 77rb kapasitas mksudnya kali – by gilangrahayu (Gilang Rahayu)


RT @TheSalahGaul #NyesekAdalah eek dicelana pas lagi naik kora kora #eekLoSalahgaulby SesaVinceent (Syela•Syaula•Adrian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *