Ninja 250

Kawasaki – 2007 Ninja 250
Ninja 250

Ninja 250 Odometer – 1/1/2010
Ninja 250

2008 Kawasaki Ninja 250, Infineon Raceway
Ninja 250

WirusWin 超クールな Ninja250R用 スリップオン「ユーロタイプ・ブラックカーボン【フルパワーバージョン】」入荷いたしました。価格は37650円!只今マフラーセール中です♪買うなら今!! – by b7ipu (バイクセブン インターパーク宇都宮店)


Iyo gambar'e tok RT @apet23: @Malenkaia @agaisa haish, hahaha. mau mbok ijolno ninja 250 ta la? ;p – by agaisa (Miss L)


@Malenkaia @agaisa haish, hahaha. mau mbok ijolno ninja 250 ta la? ;p – by apet23 (Alfred Bailon)


KLX 250 RT @Idonk_Rinaldy: Trus mnh make mtor mana?? RT @daniriyadi: @Idonk_Rinaldy peuting rek milu seeded moal? Make ninja 250.. Wahahaha – by daniriyadi (Dani Riyadi)


Trus mnh make mtor mana?? RT @daniriyadi: @Idonk_Rinaldy peuting rek milu seeded moal? Make ninja 250.. Wahahahahahahahahahahahaha – by Idonk_Rinaldy (Rinaldhy Bagusrajasa)


@Idonk_Rinaldy peuting rek milu seeded moal? Make ninja 250.. Wahahahahahahahahahahahaha – by daniriyadi (Dani Riyadi)


Open Question: Should I buy a yamaha FZ6 or a Ninja 250? http://bit.ly/hETTrqby MAmotorcycle (Motorcycle Assistant)


boro-boro. punya motor cuma thunder pake acara beli ninja. haha RT @ikrimaikrima: aku gapunya nija 250 :O beliin dong http://mtw.tl/lutk5cby Garrsett (Enggar Setiawan)


Aminnnn RT @nddooo: Hahahh, AMIN YA ALLAH !!RT @QeeLanna: Dibeliin Ninja 250 yah? RT @nddooo: Alhamdulillahh.. – by QeeLanna (Dicky Maulana)


Hahahh, AMIN YA ALLAH !!RT @QeeLanna: Dibeliin Ninja 250 yah? RT @nddooo: Alhamdulillahh.. – by nddooo (hendro widianto)


Ninja250Rにはガソリン残量のメーターが無いかもしれないと初めて知った – by s_yuki_win (桜葉蒼騎)


Dibeliin Ninja 250 yah? RT @nddooo: Alhamdulillahh.. – by QeeLanna (Dicky Maulana)


それに、Ninja250Rは53万、CBR250Rは40万ぐらいになるんじゃないかと。こうなると、CBR250Rのほうが欲しくなる – by nue_houjyu (封獣ぬえ)

Ninja 250 group ride
Ninja 250

Wife and her Ninja 250
Ninja 250
バイクの情報誌見たら、Ninja250Rには燃料計がないっぽい。CBR250Rは多機能メーター(タコメーターはアナログ)らしい。 – by nue_houjyu (封獣ぬえ)


免許(大型二輪)20万 メット、ジャケットなど10万 YZF-R6 100万 免許(普通二輪)10万 Ninja250R 60万 どうしようか… 金ないけどな! – by skyclad_ (学生C)


aku gapunya nija 250 :O beliin dong kaka haha :p RT @Garrsett timpuk pake ninja 250 RT @ikrimaikrima: enggak. enggak lucu woo :p acnya di at – by ikrimaikrima (unknown)


timpuk pake ninja 250 RT @ikrimaikrima: enggak. enggak lucu woo :p acnya di atas dinding itu :O RT @Garrsett lucu kok. kan AC nya nyangk… – by Garrsett (Enggar Setiawan)


I liked a YouTube video — WERA West E Superstock Ninja 250 race at California Speedway http://youtu.be/F-Mub4-fsC8?aby xtianvh (Cristián Vera)


Pingin banget lah motor kawasaki z1000sx lbh gagah dri pada ninja 250 , nunggu kpan yeuuh !? – by budimuchamad (Raden Budi . M)


250ならZZR、エリミSE、Ninja 400はZZR、エリミLX、ZRX、GPzF、バルカンあたりが欲しい – by 15mash (苺まっしゅ)


Kasian tuh ninja 250 udh macam raja jalanan gw isengin dikit langsung nabrak deborah – by hsundaru (Haryo Sundaru)


@maggiehambali wahh salah ngehiptotis orng tuh tukang parkir,,!! Iyaa emg ninja 250 tp abis ketabrak kereta,,!! Haha – by yuzuf1723 (muhammad yuzuf)


Ninja 250 vs megelli 250r = japan vs europe http://myloc.me/figa5by giovannox (giovannox)


di nak beli ninja 250 dak RT @aldisyahpoetra pagi yang cerah !!!!! (˘⌣˘) – by amrymohd (Amry Muhammad)


weh bisa kali maen sama mio gue standaran fi RT @rafidiot: mio soul, tp gue liat di kaskus ada kitaco ninja 250http://tmi.me/4cydsby shejimmy (arian jimmy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *